ibu..
Terima kasih atas kasih sayang yg telah engkau berikan padaku..
Kau telah mengukirkan sebuah arti dari sebuah kata sayang..

Ayah..
Terima kasih karna engkau telah banyak berkorban dan berjuang utk diriku ini..
Sungguh perjuanganmu tak mampu ku hitung.

Kini aku telah jauh dari kalian..
aku disini selalu berusaha untuk menjadi yg terbaik utk kalian..
Aku selalu berdoa kepada Allah agar kalian senantiasa berada di dalam lindungan Nya..

Ayah, ibu..
Kelak suatu saat kita akan kembali bertemu..
Dan aku akan membuktikan pada kalian bahwa aku bisa menjadi anak yg dapat membuat kalian bangga..

Walau kini jarak memisahkan kita..
Tapi aku akan selalu mendoakan kalian..
Berusaha utk tidak mengecewakan..
Dan menjadi pribadi yg baik..

Terima kasih atas semua kasih sayang yg telah kalian berikan padaku..
Semoga Allah SWT membalas perbuatan kalian terhadap diri ku ini..

Terima kasih ayah..
Terima kasih ibu..

Leave a Reply

