ketika perasaan itu hanya bisa terpendam

aku ingin engkau tau perasaan ku yang sesungguhnya.. mungkin engkau tidak pernah menyadari ada seseorang disana yang selalu memperhatikan mu, memahami mu, dan menyayangi mu dengan sepenuh hati.. seseorang tersebut sangat menyayangi mu.. bahkan dia rela melakukan apa saja demi kebaikan mu,,

dia juga selalu perhatian terhadap kamu.. pernahkah kamu menyadarinya aku harap kamu mengerti bahwa rasa ini ada jauh sebelum kamu menyadarinya

aku disini slalu berharap suatu saat kamu akan mengerti bahwa aku menyayangi mu dengan sepenuh hati, ketulusan aku terhadapmu.. mungkin tak bs ku buktikan dengan kata kata ataupun apapun.. karana perasaan hanya bisa dirasa tanpa bisa terlihat..

 

Leave a Reply

