ikhlas

aku terus menuliskan namamu dalam kisahku. mengubur harapku. Untuk menghadapi masalah hati yang galau,

ijinkan aku menuliskan namamu dalam tiap lembaran kasih yang tuhan hadiahkan.

Betapa hebatnya rasa yang tuhan titipkan padaku, kau akan bahagia .Semoga sangat berbahagia. Jauh sebelum nantinya kau mengerti akan perasaanku, aku tidak akan pernah mengungkapnya.

Kupikir, kau bisa dapatkan kisah, dapat cinta yang jauh lebih baik. Dan karena aku memang tak pantas. ku ga pantas buat mu.. aku ini apalah.. hanya seorang cowo.. yg jika di pandang dri segi materi aku ini.. tak memiliki apapun tuk bisa membahagiakan mu..  ( membuatmu tersenyum ini adalah hal terindah yg pernah ku raih.. walau hanya sesaat.. )

 

kini ku berusaha tuk ikhlas menerima keadaan yg sebenarnya.. bahwa pada kenyataan nya.. diri ini.. emank ga berguna. dan ga akan bs membuatmu bahagia kelak.,. >,<

aku ingin kau mengerti.. tanpa harus ku beritahu yg sebenarnya,,😦

Leave a Reply

