aku yakin bisa..

kita emank harus menerima kenyataan, bahwa memang tak ada kisah yang bisa sempurna.. seperti yang kita harapkan.. tapi ini lah kenytaan.. ada awal.. juga ada akhir.. ada pertemuan.. pasti ada perpisahan.. dan itu ga mungkin dapat kita mengerti semua.. sedikit engga nya pasti bisa kita rasakan..  kita juga pernah ngerasain kebahagiaan.. dan kita juga pernah mengalami apa itu kesedihan dan mungkin kisah kisah itu ga akan pernah terlupakan dan hidup kita,, yah setidaknya menjadi sebuah kenangan..

tp kita tidak harus terpuruk dalam lembah kesedihan itu juga.. kita harus bangkit. walau tramat sakit.. kita harus bejuang melawan kepahitan itu.. mungkin cara dan prosesnya berbeda,, yahh hidup itu penuh cobaan.. klo ga ada cobaan mah.. bukan hdup namanya..  saat ini gw sedih serius.. lebih sedih dri sebelum sebelum nya.. tp gw sadar… emank itu konskuensi yang harus gw jalanin.. harus menerima kepahitan hidup..

dan kita juga harus ikhlas menerima keadaan yang ada saat ini..  pernah seseorang memberi gw nasihat.. bahwa belajar ikhlas itu ga gampang.. dan emank iya. ga gampang utk ikhlas.. apalagi menyakut dengan masalah perasaan.. oalah.. susah broo.. tp mau gmn lagi coba.. apa bisa semua harus seperti yg kita mau.. ya engga bro..

contoh nya dalam masalah percintaan.. misalnya lu jatuh cinta ama cewe.. lu berjuang trus mati matian agars membuat cewek yakin.. dan menerima cinta lu.. tp akhirnya.. lu di tolak.. sakit kan rasanya.. udh mati2an berkorban.. bahkan d luar logika.. tp kenyataan ga seperti yg kita harap.. huhuh.. paling hanya bs berharap si cewe mengerti ,, tp emank si cewe nya ga mengerti atau emank ga bs menerima kamu.. nah disini penting nya ikhlas dalam menjalai sebuah kenyataan..

dan itu gw juga pernah ngalamin.. heheheh.. jadi gw bs ngomong gini karna gw juga udh ngerasain..😦 jadi sabar aja dah.. dan yakin lah semua indah pada saatnya..

mungkin saat ini kita tersedu sedu.. galau.. ( hahaha i’m galauers ) dan apalah itu.. yahh. gw juga ga bs ngomong banyak. soalnya jalan hdup org kan beda beda,, sedikit engganya gw cman bs memberi gambaran bahwa kisah emank ga ada yg sempurna..🙂

 

jujur gw sedih , sambil nulis ini.. tp gw berusaha tuk tegar.. karna ayah gw ngelarang gw tuk nangis,, gw ga boleh nangis ( hahaha klo nangis ntar gw d gebukin ama ayah gw.. cz dulu gw pernah nangis karna di keroyok waktu smp.. gw plg sambil nangis2 yg ada gw d pukul ama ayah gw.. katanya hadapi lawan mu.. tanpa derai air mata,, dan akhirnya gw balik dengan semangat gw pukulin dah yg gebukin gw.. ehhehe sedikit cerita gpp kan.. )

 

thx for read my story,,🙂 dan jangan lupa sering mampir kesini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s