teory imitasi

teory imitasi.
yaitu adalah menggantikan posisi yang tidak bisa di lakukan.. dengan suatu objek yg bs menjadikan apa yg di inginkan..

contohnya..
klo lu pengen punya mobil.. tp lu ga ada duit..
yaudah pake teory ini.. jadi karena ga ada duit buat beli mobil asli,. lu beli mobil remote control..

atau misalnya lu pengen punya pacar.. bisa juga dengan teory imitasi.. yaitu pacar virtual.. belum taukan pacar virtual.. ahha.,. tp ini butuh modal juga kali.. yaitu sbuah komputer lengkap dengan sarana internet nya.. contohnya adalah.. lu buat akun facebook.. 1 cewe dan 1 cowo.. udh.,.. lu anggap aja itu pacar lu. hahaha. istilah keren nya. fb kloningan..

nah begitu juga kayak gw nich.
gw pengen banget kuliah..
yaudah gw liat2 apa yg anak kuliah kerjakan..
gw liat soal2 anak kuliah..
gw liat2 website universitas..
jadi walaupun gw ga kuliah setidaknya gw udh tau apa aja sich yg di lakuin mahasiswa di kampus🙂

jadi inti nya teory imitasi adalah mengganti fungsi sebuah objek.. baik abstrak , fiksi, apalah itu.. ( gw bukan anak sastra sorry yee. ) wkwwk
yaudah jadi klo ada yg simple ngapain di persulit.. betul tidak..

Leave a Reply

