pengalaman beli sparepart di itc cempaka mas..

bangsat dan anjink bner yg jual sparepart di itc cempaka mas.. omongan nya aja manies.. ini barang bagus..
ebusett pas gw rakit tadi.. anjeng ga bs nyala.. awalnya gw kira PSU.. setelah gw ganti pake PSU komputer gw tetep ga nyala..
gw cek kaki kaki power dan emank udh bner.. kembali gw berargumen.. ada yg salah colok ini.. gw teliti ampe 1 jam.. anjeng tetep ga nyala..
arrgghhh… bangsat yg jual.. gw ketipu wkakaka.. emank org bner slalu dapet cobaan.. >,<

yaudah gw coba liat prosessor dan ternyata prosesor masih bagus,., ini pasti mother board.. arrgghh.. padahal motherboard baru tp kok kayak tae gini.. >,< ( gw mikir sambil ngerokok sejenak.. mau dengerin lagu ga bisa komputer gw jadi korban juga soalnya,, dibongkar smua ) asli malam itu ruang kerja kayak toko service komputer.. kabel dmana mana.. >,<

sejenak brdoa.. kali aja ini cobaan.. tp emank bangsattt tetep ga nyala tu CPU >,< kembali cek kaki kaki power kali aja ada yg longgar.. dan tetep aja ga bisa.. huaaaa.. nyerah gw.. >,< akhirnya gw vonis MOBO rusak.. >,< ambil hape sms yg jual.. mau dy tdur mau dy boker.. ga perduli.. sms aja teros.. tp sbg pria sejati ga pake maki2 cman sedikit emosi aja.. >,< mna bsok komputer udh mau d operasikan lagi.. >,< pasti si boss marah dah.. >,< emank bangsat yg jualan.. arrgghhh.. gw doain mandul lu..

Leave a Reply

