mati rasa

kali ini jangan ditanya lagi mengapa aku bisa sekuat ini. Mungkin karena sudah terlalu lama aku bergelut dengan perasaan yang sama seperti ini. Aku sudah terlalu terbiasa melepaskan sesuatu yang mungkin bisa dikatakan kebahagiaanku.
Entah itu sesaat atau memang sudah menemaniku sejak lama. Perasaan akan kecewa yang sudah bersahabat baik denganku seperti memberi candu yang mengebalkanku dari setiap perasaan yang pada akhirnya bisa membunuhku.

Hingga detik ini aku mampu melepaskan perasaan sakit itu dan tergantikan dengan perasaan hambar. Yah mungkin juga bisa inilah yang disebut dengan MATI RASA. tak mengerti akan kemana akal rasa ini, hingga yang tercipta hanya sebuah kehampaan yang aku sendiri tak bisa mengenal dimensi yang tercipta sejak lama ini.
Jika ingin tercurahkan dalam air mata sepertinya sudah mengering lautan air mata ini. Hingga sebuah senyum yang bisa mewakili perasaan sakit yang mungkin sakit itu bisa mengering dengan sendirinya. Tak mau lagi aku terlalu berbangga dengan rasa yang tercipta sesat. Karena sesungguhnya yang mengebu-gebu diawal akan berakir dengan cepat. Cepat mendapatkan secepat itupula akan cepat melepaskan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s