kacau

sebenarnya aku juga tak sekuat batu karang yang selalu bisa menahan hempasan ombak yang kadang merapuhkanku. Aku hanya ingin menjadi pria yang selalu tersenyum dan penuh kasih. Berpikir realistis akan suatu ketidakpastian. Jujur aku tidak suka dengan keadaan ini.

Walau pada awalnya ada sebuah harap kamu akan mampu menumbuhkan kembali hasratku yang lama terpendam, tapi sikapmu yang ternyata semakin menghanyutkanku dan membawaku pada titik kejenuhan dan kehambaran. Hanya satu harapku ali ini, aku ingin yang terbaik untukmu.
Maafkan aku jika bukan sebuah senyum tak rela yang ku bekalkan untukmu, karena aku ingin kamu bahagia.

Biarkan saja aku seperti ini, aku ingin bahagia dengan caraku sendiri. Aku hanya tak ingin kau sakit akan sikapku yang tak memiliki sesuatu yang utuh untuk aku persembahkan untukmu. Sikapmu mengajarkan aku arti bertahan. Aku semakin yakin untuk berdiri di atas kakiku sendiri, hingga nanti pada akhirnya aku akan menopang hidpuku bersama dengan dia yang mampu merasukkan jiwanya sesukma denganku.

One thought on “kacau

Leave a Reply

